PATROLI MALAM, ANGGOTA POLSEK HANAU IMBAU REMAJA LAKUKAN KEGIATAN POSITIF

oleh -3 views
PATROLI MALAM, ANGGOTA POLSEK HANAU IMBAU REMAJA LAKUKAN KEGIATAN POSITIF 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Polsek Hanau Polres Seruyan melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Hanau Aipda Ponco Wardi dan Briptu Anton menyambangi warga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Hanau menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kumpulan para pemuda di sebuah sejumlah Caffe yg berada di Ds. Pembuang Hulu. Selasa (25/05/2021).

Dihimbau kepada para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini, kami juga himbau kepada adik adik sekalian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun” ujar Kanit Binmas Polsek Hanau Aipda Ponco Wardi

Hal tersebut, dilakukan karena wabah Covid-19 ini sama sekali belum berakhir, kita tidak tahu siapa yang sakit dan sehat, untuk itu langkah yang tepat dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah” tandas Aipda Ponco

Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Kapolsek Hanau Polres Seruyan AKP Azmi Halim Perdana, SIK menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman warga tersebut dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah Pandemi Covid-19.

Kapolsek menambahkan bahwa jajaran kami juga harus aktif menggandeng para pemuda untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan pergaulan bebas. Tentunya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan,”jelas AKP Azmi H. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.