PATROLI MALAM SAMBANGI PEMUDA NONGKRONG BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

oleh -5 views
PATROLI MALAM SAMBANGI PEMUDA NONGKRONG BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Sat Samapta Polres Seruyan tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Tribratanews.kalteng.porli.go.id- Polres Seruyan-Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh PS. KBO Sat Sabhara Polres Seruyan Aiptu Hendro Lujito dan anggota yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong diseputaran Kota Kuala Pembuan, Jumat (11/06/2020). malam.

Aiptu Hendro mengadakan pembinaan dan penyuluhan para pemuda yang sedang berkumpul dan berkumpul di sekitar Cafe dan dalam kesempatan tatap muka tersebut Aiptu Hendro menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya Narkoba maupun Miras, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan serta menghindari perkelahian antar pemuda menyelesaikan masalah dengan musyawarah kita karena semua bersaudara, tegas Aiptu Hendro

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan bahwa memerintahkan kepada seluruh anggota Samapta Polres Seruyan untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda” terang nya .

“Dengan seringnya patroli wilayah juga melakukan sambang dan Binluh tentang Bahaya Narkoba kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Seruyan khususnya di Kota Kuala Pembuang sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.