PATROLI MOTOR SAMBANGI OBYEK VITAL GUNA MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS

oleh -
PATROLI MOTOR SAMBANGI OBYEK VITAL GUNA MENCEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang, 31/01/2021 (DAYAK NEWS). Sat Sabhara Polres Seruyan Bripka Fani Kembara dan Bripka Lievandri giatkan patroli Bermotor R2 dan sambang ke obyek vital seperti Dipasar dan tempat tempat rawan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan.

“Kami tidak hanya sekedar sambang begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar wilayah kota kuala pembuang untuk mengantisipasi aksi kejahatan” ujar Bripka Fani Kembara.

AKBP Bayu wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto kehadiran petugas berpakaian dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir di tengah masyarakat. Pihaknya juga menghimbau kepada pemilik toko agar memasang kamera cctv dan tak lupa mengingatkan agar selalu berhati- hati terhadap barang jualannya dan orang-orang sekitar yang mencurigakan.

Anggota patroli selalu mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan jangan memberi kesempatan kepada para pekaku tindak pidana untuk melakukan aksinya, jika ada orang yang mencurigakan segera hubungi anggota Kepolsian terdekat atau Hubungi kantor polisi terdekat, Polres Seruyan selalu siap untuk melayani, sehingga dengan demikian dapat mencegah kesempatan bagi pelaku kejahatan sehingga situasi masyarakat tetap aman.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.