PATROLI PERAIRAN DI WILAYAH DAS SERUYAN, SATPOLAIRUD POLRES CEK KESIAPAN ANGGOTA

oleh -
PATROLI PERAIRAN DI WILAYAH DAS SERUYAN, SATPOLAIRUD POLRES CEK KESIAPAN ANGGOTA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satpolairud Polres Seruyan sebelum melaksanakan patroli serta melaksanakan kegiatan SERMASSIR (Seruyan Melayani Masyarakat Pesisir) merupakan Salah Satu Progam Inovasi Unggulan yang dimiliki oleh Polres Seruyan sebagai bentuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang ada di Polres Seruyan dengan menggunakan Kapal Polisi di pesisir Das Seruyan selalu Cek kesiap Siagaan dan kelengkapan Personil, Kamis (02/09/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui KBO Satpolairud Polres Aiptu Edy Susanto selaku komandan kapal menyampaikan arahan Kepada Personil agar berhati – hati dan Selalu Menerapkan Standar Operasional (SOP) Patroli Perairan dengan melengkapi kelengkapan perorangan seperti penggunaan Life Jacket di atas kapal.

“Tujuan kita melaksanakan pengecekan ini adalah untuk mencegah pelanggaran dan hal-hal yang tidak di inginkan saat berlayar,” ujarnya.

Komandan kapal patroli Aiptu Edy Susanto juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan alat navigasi dan komunikasi serta alat keselamatan.

Kegiatan patroli ini diharapkan juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir yang menggunakan sarana transportasi air di perairan Seruyan pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.