PATROLI POLSEK SERUYAN HILIR, TERUS SOSIALISASIKAN PROKES KE MASYARAKAT

oleh -8 views
PATROLI POLSEK SERUYAN HILIR, TERUS SOSIALISASIKAN PROKES KE MASYARAKAT 1

Seruyan (DayakNews) – Polsek Seruyan Hilir, Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Patroli Polsek Seruyan Hilir yang melakukan himbuan kepada warga yang sedang beraktifitas dipasar Saik Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir untuk jaga Kamtibmas dan Mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Minggu (18/04/2021).

Himbauan tersebut di sampaikan oleh patroli polsek Seruyan Hilir dengan mendatangi warga yang sedang berkumpul yang sendang nongkrong di Pasar Saik Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengatakan Dalam hal kamtibmas, Anggota Polsek meminta kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi – informasi yang berkaitan dengan acaman/gangguan kamtibmas dan faktor faktor yg dapat memicu kerawanan.

“Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak sungkan atau takut datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kepolisian, kehadiran dan/atau penegakan hukum dari petugas Polsek Seruyan Hilir,” ujarnya.

Sedangkan dalam hal Protokol kesehatan, Anggota Polsek menghimbau agar warga dalam melakukan aktifitas wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, selalu menerapkan etika batuk dan bersin serta tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menimbulkan bau tidak sedap sehingga dapat menimbulkan Berbagai macam Penyakit.

Selama pelaksanaan patroli, personel Polsek Seruyan Hilir tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek serta mendapat Apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas kehadirian Polri khususnya Polsek Serhil yang telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *