PATROLI SAMBANG DESA BINAAN, KAPOLSUBEKTOR SERHILTIM SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLRI

oleh -5 views
PATROLI SAMBANG DESA BINAAN, KAPOLSUBEKTOR SERHILTIM SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLRI 1

Kuala Pembuang, 12/01/2021 (DAYAK NEWS). Ipda Sahala L. Gaol yang merupakan Kapolsubsektor Serhiltim, Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, melakukan kegiatan rutin patroli dan sambang ke Desa Sungai Bakau Kec. Seruyan Hilir Timur Kab. Seruyan Prov. Kalteng, Selasa (12/1/2021).

Kali ini, Ipda Sahala L. Gaol didampingi 3 anggotanya melakukan sosialisasi larangan segala bentuk kegiatan organisasi masyarakat FPI sesuai Maklumat Kapolri nomor 1 tahun 2021 dengan menempelkan di tempat yang dapat di baca oleh masyarakat. “Kita sampaikan kepada warga Desa Sungai Bakau, isi Maklumat Kapolri ini untuk diketahui dan dipatuhi,” ujar Ipda Sahala.

Menurut Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kapolsubsektor Serhiltim Ipda Sahala mengatakan salah satu hal yang disampaikan adalah masalah kepatuhan terhadap larangan segala bentuk kegiatan organisasi masyarakat (Ormas) Front Pembela Islam (FPI).
“Saya berharap agar seluruh Warga di Ds. Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing dan tidak mudah percaya terhadap berita berita bohong yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat. (PR\Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *