PATROLI SAT SAMAPTA HIMBAU PETUGAS JAGA BANK

oleh -
PATROLI SAT SAMAPTA HIMBAU PETUGAS JAGA BANK 1

Kuala Pembuang (DayakNews)
Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres seruyan, Kamis (02/09/2021) Pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Shabara melaksanakan patroli Dwilayah hukum polres seruyan

Pada kesempatan tersebut, personil juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security agar senantiasa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank maupun di ATM.

Selaku petugas Security Bank mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas patroli yang sambang dan memberikan saran agar selalu waspada dan berhati hati dengan pelaku kejahatan.

kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Seruyan khususnya yang menyasar Obyek vital Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya semoga dengan adanya giat patroli yang rutin dapat tercipta situasi aman” (PR/Den)

BACA JUGA :  PS.KAURMINTU SAMAPTA POLRES SERUYAN DAN PS.KANIT PAMOBVIT POLRES SERUYAN SAMBANGI KANTOR POS INDONESIA YANG ADA DIKOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.