PATROLI SPBU, PETUGAS AJAK KARYAWAN TINGKATKAN KEWASPADAAN

oleh -4 views
PATROLI SPBU, PETUGAS AJAK KARYAWAN TINGKATKAN KEWASPADAAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Unit Patroli Samapta Polres Seruyan pada. Kamis (03/06/2021) Pagi.

Aggota Samapta terlihat melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan petugas SPBU di Kota Kuala Pembuang.

Di lokasi patroli, Bripka Guntur W.S Ps. Kanit Turjawali Samapta Polres Seruyan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain itu patroli Samapta Polres Seruyan juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Guntur W.S juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan tetap stabil aman dan kondusif.

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polres Seruyan untuk penanganan selanjutnya,” jelas Bripka Guntur.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan dalam giat patroli dialogis ini dilakukan setiap hari secara bergantian dan selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.