PAURKES POLRES SERUYAN DOOR TO DOOR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
PAURKES POLRES SERUYAN DOOR TO DOOR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang, 04/02/2021 (DAYAK NEWS). Paurkes Polres Seruyan tidak pernah berhenti dalam melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan, sosialisasi dilakukan Aipda Ahmad Badar Ramadhani, Amk yang tengah berbincang kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna menekan Angka Penularan Covid-19 serta menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar masyarakat perduli dengan kesehatan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Kamis(4/2/2021) Sore.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Wahono, S.H. menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan Patroli dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan serta akan melaksanakan patroli di daerah pemukiman penduduk, pasar ,sosialisasi di Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian.

”Bentuk Keperdulian Besar Polri terhadap masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar serta menekan angka penularan covid-19 di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.