PEDULI PENYANDANG DISABILITAS, KAPOLSEK DAN KETUA BHAYANGKARI RANTING DANAU SEMBULUH LAKUKAN INI

oleh -
PEDULI PENYANDANG DISABILITAS, KAPOLSEK DAN KETUA BHAYANGKARI RANTING DANAU SEMBULUH LAKUKAN INI 1

Seruyan (DayakNews). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P, kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masayarakat.

Hal ini dapat dilihat dari dikunjunginya di Desa Tabiku Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Jum’at (26/03/2021) pagi.

Kegiatan bakti sosial yang dipelopori Ketua Bhayangkari Ranting Danau Sembuluh Ny. Vera Dwi tersebut juga melibatkan aparatur Desa Tabiku. Walaupun harus berjalan kaki, Kapolsek dan rombongan terlihat begitu bersemangat menyerahkan bantuan tersebut.

Dimana, pada kegiatan kemanusiaan ini, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Danau Sembuluh telah membagikan paket sembako dan bantuan lainya kepada warga penyandang Disabilitas secara cuma-cuma.

“Bakti sosial yang kami selenggarakan merupakan kegiatan kesekian kalinya dalam upaya meringankan beban masyarakat terutama penyandang Disabilitas. Semoga, apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” tuturnya.(PR/Den)

BACA JUGA :  PASTIKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN KEGIATAN YUSTISI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.