PELAKSANAAN KEGIATAN LANJUTAN VAKSINASI MASSAL, MASKERISASI DAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75 POLRES SERUYAN

oleh -
PELAKSANAAN KEGIATAN LANJUTAN VAKSINASI MASSAL, MASKERISASI DAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-75 POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – bertempat di Aula Ppatriatama 95 Polres Sruyan telah dilaksanakan Kegiatan Lanjutan Vaksinasi Massal, Maskerisasi dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Seruyan.

Tujuan dilaksanakannya Vaksinasi Massal tersebut bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memperingati Hut Bhayangkara Ke-75 di Polres Seruyan. Senin (28/06/2021).

” Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Seruyan di tinjau langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si.

” Sebelum pelaksanaan Vaksinasi dimulai, terlebih dahulu Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan dan menghimbau kepada peserta Vaksinasi bahwa kegiatan vaksinasi ini aman dan halal guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Seruyan., Ucapnya.”

“Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita untuk menjaga agar kita di jauhkan dari covid 19, kalau tubuh dan imun kita kuat virus tidak bisa masuk dan Saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang mengikuti vaksin disini karena sudah mau berikhtiar dan berusaha mengikuti Vaksin guna menambah kekebalan tubuh kita, setelah pelaksanaan vaksinasi massal hari ini telah selesai saya berharap agar warga sekalian memyampaikan kepada warga yg lain yang belum melaksanakan vaksin agar ikut serta melaksanakan vaksin untuk menambah kekebalan tubuh. Ucapnya.”

” Pelaksanaan Vaksinasi kepada para lansia dilaksanakan penjemputan dan pengantaran menggunakan Ranmor Dinas dan Mobil Operasional Polres Seruyan didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas Polres Seruyan.”

” Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut Polres Seruyan juga melakukan kegiatan Bhakti Sosial, Maskerisasi dan mengadakan Pengundian Doorprize yang telah disiapkan oleh Polres Seruyan, hal ini sebagai bentuk penghargaan atas kehadiran masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi massal Covid-19 di Kab. Seruyan., Jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.