Pemkab Seruyan Dorong Kembangkan Potensi Desa

oleh -
oleh
Pemkab Seruyan Dorong Kembangkan Potensi Desa 1
Pantai Seribu Cemara merupakan salah satu potensi wisata yang saat ini di kembangkan Pemdes Sungai bakau.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes), terus mendorong setiap desa untuk memanfaatkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki.
Kepala Dinas PMDes Seruyan, Taufik Kurahman, menyatakan bahwa potensi yang dapat dikembangkan diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Desa kita banyak memiliki potensi unggulan seperti pertanian, Perkebunan, perikanan, dan pariwisata sehingga diharapkan dapat mendukung kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Taufik, Kamis (20/6/2024).

Dia mendorong setiap desa untuk menjalankan kegiatan yang berorientasi pada pengembangan potensi lokal. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan asli desa (PAD) serta memperbaiki perekonomian masyarakat setempat.

Dengan pemanfaatan potensi desa yang lebih baik, diharapkan tidak hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat tetapi juga mendukung pembangunan di Kabupaten Seruyan. (DI)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN TURUN LANGSUNG CEK POSKO PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.