Pemkab Seruyan Mempererat Silaturahmi melalui Kegiatan Halal Bihalal

oleh -
oleh
Pemkab Seruyan Mempererat Silaturahmi melalui Kegiatan Halal Bihalal 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor bersama unsur forkopimda seruyan makan bersama saat kegiatan Halal Bihalal.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan tujuan mempererat silaturahmi dan hubungan harmonis antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Forkopimda.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Seruyan dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan ini berlangsung di Aula Rujab Wakil Bupati Seruyan, Jumat(3/5/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah hadir dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, saya sampaikan terima kasih atas kehadiran pada kegiatan silaturahmi Halal Bihalal hari ini,” ungkapnya.

Djainuddin Noor juga menegaskan pentingnya momentum tersebut dalam memperkuat dan mempererat silaturahmi antara unsur perangkat daerah dan Forkopimda Kabupaten Seruyan. Dia berharap bahwa kegiatan ini akan memperkuat kerja sama dan kolaborasi di antara mereka untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Seruyan.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik dan kerja sama yang solid antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Forkopimda, diharapkan akan terwujud pembangunan yang lebih berkelanjutan dan pelayanan publik yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan. (DI)

BACA JUGA :  Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor Melakukan Pengambilan Sumpah Janji Terhadap 32 Pj Kepala Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.