PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN GIAT PENDISTRIBUSIAN BPUM (BANTUAN PEMERINTAH USAHA MIKRO) POLSEK SERUYAN HILIR

oleh -5 views
PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN GIAT PENDISTRIBUSIAN BPUM (BANTUAN PEMERINTAH USAHA MIKRO) POLSEK SERUYAN HILIR 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Jajaran Personil Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pelayanan pengamanan dan pemantauan pendistribusian bantuan pemerintah usaha mikro (BPUM) Di Bank BRI Jl. Ais Nasution Kel. Kuala Pembuang I Kec. Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Rabu (28/04/2021) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula tentang diperlukannya peranan masyarakat secara masif dalam mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Di Kuala Pembuang dan khusunya Di Wilayah Hukum Polsek Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M ,” tutur Kapolsek Serhil IPDA Fahroni.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *