PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN BLTDD UNTUK TERDAMPAK COVID-19 DI DESA TUMBANG DARAP

oleh -
PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN BLTDD UNTUK TERDAMPAK COVID-19 DI DESA TUMBANG DARAP 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Darap Aipda M. Nur Cahyo mendampingi penyaluran BLT DD yang bertempat di Kantor Desa Tumbang Darap Kecamatan Seruyan Hulu Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng. Senin (13/09/2021)Pagi.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan September 2021 tersebut bersumber dari Dana Desa yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 163 KK yang terdampak Covid-19.

“Dimana seperti bulan–bulan sebelumnya bahwa BLT-DD ini diterima langsung berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- yang bersumber dari Dana Desa Tumbnag Darap.

Bhabinkamtibmas Desa Tumbang Darap Aipda M. Nur Cahyo menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19, serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak ,” ucap Aipda M. Nur Cahyo.

Ia menambahkan Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil Desa Tumbang Darap,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POSPOL TBG. DARAP POLSEK SERHUL MELAKSANAKAN GIAT SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.