PENGATURAN ARUS LALIN DI KOTA KUALA PEMBUANG OLEH SATLANTAS POLRES SERUYAN

oleh -
PENGATURAN ARUS LALIN DI KOTA KUALA PEMBUANG OLEH SATLANTAS POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Pelaksanaan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Seruyan sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan di Kota Kuala Pembuang di pagi hari sekira pukul 06.00 wib, hari Senin (1/3/2021)

Kegiatan rutin ini selalu di laksanakan oleh anggota setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam Kantor.

Dalam pelaksanaannya, personel selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas sehingga para pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar tertib dan selamat di jalan raya.

Giat Pengaturan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, karena kepadatan mobilitas kendaraan.

AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasatlantas Polres Seruyan, mengatakan “Mengingat tingginya intensitas kendaraan maka kami memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan”.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. (PR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK HENTI HENTI NYA LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH NYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.