PENGAWASAN JAM BESUK TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN

oleh -5 views
PENGAWASAN JAM BESUK TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 14/01/2021 (DAYAK NEWS). Jam besuk tahanan merupakan moment yang sudah ditunggu-tunggu oleh tahanan untuk bisa bertemu dengan keluarganya, Kamis (14/01/2021).

Pada saat jam besuk tahanan inilah waktu yang perlu untuk dilakukan Pengawasan dan pengamanan Ekstra, mulai dari antrian hingga barang bawaan pengunjung baik pribadi maupun yang ingin diberikan kepada para tahanan.

Pengawasan dan Pengamanan Ekstra pada jam besuk tahanan Polres Seruyan dilakukan langsung oleh Kasat Tahti Polres Seruyan AIPTU Ilham Soleh Nasution di dampingi oleh Banit Watah AIPDA Adi Hariyanto dan petugas piket jaga tahanan dengan tujuan agar mencegah masuknya barang-barang berbahaya kedalam Rumah Tahanan Polres Seruyan.

Sebelum pelaksaan jam besuk tahanan di mulai, Kasat Tahti Polres Seruyan tidak lupa juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para tahanan agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain pada saat pelaksaan jam besuk tahanan dilaksanakan.

AIPDA Ilham Soleh Nasution mengatakan, “tidak ada batasan mengenai jumlah pengunjung yang akan membesuk, hanya saja kami juga mengupayakan protokol kesehatan agar tetap di laksanakan, guna mencegah penyebaran Covid 19 untuk tahanan maupun keluarga yang membesuk.”

Guna upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Polres Seryan juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer bagi setiap pengunjung yang datang. (PR/Den/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *