PENGECEKAN SENPI Di HALAMAN APEL POLRES SERUYAN

oleh -
PENGECEKAN SENPI Di HALAMAN APEL POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan, Kapolres Seruyan di dampingi PJU Melaksanakan pengecekan Seluruh Senpi yang di miliki oleh Polres Seruyan dan anggota yang memegang Senpi, Pemeriksaan ini guna mengantisipasi munculnya kasus penyalahgunaan senpi yang berdampak hukum. Kamis, (15/7/2021)

Pemeriksaan itu di laksanakan di halaman Polres Seruyan, satu per satu personil yang menggunakan senpi memperlihatkan kelengkapan administrasinya kepada anggota Sipropam sebagai Tim Periksa.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Pemeriksaan ini sifatnya pengawasan dan pengendalian. Tujuan yang utama adalah mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh anggota Polri”.Kapolres mengingatkan seluruh personel polres Seruyan yang memegang senpi untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan senjatanya.

Selain kelengkapan administrasi pemegang senpi dinas, pemeriksaan juga dilakukan terkait dengan kondisi kebersihan fisik senpi itu sendiri. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU TIDAK KENAL LELAH DALAM MELAKSANAKAN ROAD SHOW SOSIALISASASI ZI MENUJU WBK DAN WBBM DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.