PENINJAUAN KAPOLRES SERUYAN PADA PELAKSANAAN DONOR DARAH

oleh -3 views
PENINJAUAN KAPOLRES SERUYAN PADA PELAKSANAAN DONOR DARAH 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. WINA WICAKSONO melaksanakan peninjauan langsung pada pelaksanaan Donor Darah yang dilaksnakan di ruang lobby Mapolres Seruyan.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala PMI Kuala Pembuang Sdr. Ali Rahman dan didampingi seluruh tenaga medis pelaksana donor.

“Kita ingin hubungan antara Polres Seruyan dengan dengan seluruh stake holder terjalin dan tetap bersinergi khususnya dalam menjaga stabillitas keamanan serta kegiatan lainnya khususnya di Kab. Seruyan”. Kata Kapolres Seruyan. Sabtu (26/06/2021).

Ia menyampaikan kepada seluruh peserta pendonor hingga kepada tenaga medis agar bersama-sama tetap mematuhi prokes guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kab. Seruyan, kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan baik internal tenaga pelaksana hingga para peserta Donor. Selain itu juga Polres Seruyan siap membantu kegiatan PMI apbila yang bersifat adanya pengumpulan massa. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.