PENYAMBUTAN BINTARA REMAJA OLEH KAPOLRES SERUYAN

oleh -
PENYAMBUTAN BINTARA REMAJA OLEH KAPOLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja di Polres Seruyan, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.,M.Si yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. WINA WICAKSONO melaksanakan pemnyambutan kepada Bintara Remaja di Mapolres Seruyan.

Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Seruyan, Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan dan PJU Mapolres serta didampingi oleh Demang Kepala Adat Kecamatan Seruyan Hilir Sdr. RAMSES TUNDAN dan Lurah Kuala Pembuang II.

” Diharapkan dengan bertambahnya personil yang masih muda dapat meningkatkan kinerja dari Polres Seruyan serta dapat menjadi contoh yang baik kepada seluruh masyarakat dan semoga citra Polri khususnya Polres Seruyan semakin baik dan semakin meningkat di mata masyarakat”. Kata Kapolres Seruyan. Selasa (29/06/2021).

Ia menyampaikan kepada seluruh Bintara Remaja yang berjumlah sebanyak 15 Personil Tantangan tugas polri kedepannya tidak mudah, oleh karena itu kita harus tetap Bersatu dan membangun kebersamaan, kekompakan. Dan jangan lupa di masa pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.