PERANGI NARKOBA, SELURUH PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR DILAKUKAN TES URINE

oleh -5 views
PERANGI NARKOBA, SELURUH PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR DILAKUKAN TES URINE 1

Seruyan (DayakNews). Kapolsek Seruyan Hilir mendadak menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mengikuti tes urine usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (29/04/2021) pagi.

Tes yang digelar secara dadakan oleh Kapolsek dan Provos Polsek Seruyan Hilir, sempat membuat kaget sejumlah anggota karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan.

Personel yang di tes berjumlah 06 orang dan mereka diperkenankan memasuki toilet yang diawasi oleh kanit Provis dan dan setelah selesai personil menyerahkan urine tersebut kepada Provos yang selanjutnya dilakukan tes urine oleh Provos yang diawasi langsung oleh Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menerangkan, bahwa tes urine ini diadakan untuk memastikan anggota Polri yang berdinas di Polsek Seruyan Hilir terbebas dari penggunaan atau penyalahgunaan narkoba.

“Hari ini kita laksanakan tes urine secara mendadak kepada seluruh anggota . Selain itu juga, merupakan pembinaan internal terhadap anggota, agar tidak main-main dengan narkoba. Tes urine ini dilaksanakan secara berkala dan acak,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, Kapolsek seruyan hilir juga menegaskan pihaknya akan menindak tegas siapa pun polisi yang terlibat kasus penggunaan narkoba. Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti akan hukum dengan di pidana.

“Tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana,” tutup kapolsek.

Sementara, hasil tes urine dari 06 anggota polsek seruyan hilir secara acak tidak ditemukan anggota yang positif menggunakan narkoba. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *