PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 75 KAPOLRES SERUYAN BERSAMA KETUA BHAYANGKARI ANJANGSANA KEPADA PURNAWIRAWAN POLRI

oleh -
PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 75 KAPOLRES SERUYAN BERSAMA KETUA BHAYANGKARI ANJANGSANA KEPADA PURNAWIRAWAN POLRI 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Menjelang Hari Ulangtahun Bhayangkara ke-75, siang ini Kapolres Seruyan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan menggelar kegiatan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri. Senin, (28/06/2021)

Kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Tahun mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. Wina Bayu Wicaksono. Dan di dampingi Kasat Binmas Polres Seruyan AKP Wawan Aryana.

Adapun yang dikunjungi adalah Kediaman purnawirawan Polri Purwadi yang bertempat tinggal di Jalan Cilik Riwut Kelurahan Kuala Pembuang Dua Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Dan Hj. Iswari di Jalan Samudin Kelurahan Kuala Pembuang Satu Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan “Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan pada senior yang telah purna dalam melaksanakan kedinasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan ini merupakan bentuk upaya kita menjalin silaturahmi dengan senior dan orang tua kita sebagai Purnawirawan Polri.”

“Dan diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan Polres Seruyan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu ikhlas dan profesional dalam melaksanakan tugas. Dan saya berpesan kepada personil yang masih aktif, diharapkan mengikuti jejak dan keteladanan para purnawirawan polri dalam memajukan institusi Kepolisian.” tambahnya

“Tantangan tugas polri kedepannya tidak mudah, oleh karena itu kita harus tetap Bersatu dan membangun kebersamaan, kekompakan. Dan jangan lupa di masa pandemi ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19.” pungkasnya.

Purwadi selalu Purnawirawan Polri menyampaikan “Kami merasa bangga sebagai purnawirawan di kunjungi bapak Kapolres beserta ibu ketua Bhayangkari, walaupun kami sudah purna namun kami masih di perhatikan dan kami akan selalu membantu tugas polri di tengah2 masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tinggalnya masing-masing”. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.