PERSONEL BAG SDM POLRES SERUYAN SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI SEPANJANG MASA KEPADA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG

oleh -
PERSONEL BAG SDM POLRES SERUYAN SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI SEPANJANG MASA KEPADA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – PS. Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Seruyan Bripka Kahfi melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri secara masif dan terus menerus kepada masyarakat untuk mendapatkan penerus polri yang unggul dan profesional, sosialisasi dengan cara berbincang kepada masyarakat agar menyampaikan kepada keluarga untuk mempersiapkan Penerimaan Polri dan juga selalu melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk menerapkan 5 M

Kegiatan ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan Pemahaman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, bahwa masuk polisi tidak menggunakan Biaya dan bebas dari Calo serta KKN untuk mendapatkan Personel Polri yang Unggul di Kabupaten Seruyan serta pemahaman kepada masyarakat supaya selalu menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (4/9/2021) Siang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan Patroli secara Masif dan terus menerus untuk selalu mensosialisasikan penerimaan Polri Sepanjang Masa Sesuai Jukrah yang dilaksanakan di Kabupaten Seruyan serta akan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dan akan memasang brosur brosur penerimaan Polri di daerah pemukiman penduduk, pasar ,sosialisasi di Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian.

”Dengan melaksanakan Sosialisasi Protokol kesehatan dan Penerimaan Polri kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan sangat penting menarapkan protokol kesehatan Serta menanamkan kepada masyarakat bahwa masuk Polisi gratis sehingga dapat mencari bibit unggul untuk penerus Polri di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.