PERSONEL BAGSUMDA SOSIALISASI REKRUTMEN POLRI DAN SOSIALISASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -9 views
PERSONEL BAGSUMDA SOSIALISASI REKRUTMEN POLRI DAN SOSIALISASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang, 12/01/2021 (DAYAK NEWS). Personel Polres Seruyan melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri untuk menjaring animo Rekrutmen Polri guna mencari generasi penerus Polri yang berkualitas serta melaksanakan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan Briptu Yohanes Werren kepada salah satu masyarakat.

Kegiatan ini merupakan tugas dan Fungsi Bagsumda Polres Seruyan untuk menjaring animo rekrutmen Polri di Kabupaten Seruyan guna menjadi anggota Polri yang berkualitas serta menghimbau masyarakat supaya selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan penerapan Protokol kesehatan, Selasa (12/1/2021) Siang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Wahono, S.H. menegaskan, Sosialisasi rekrutmen Polri dalam rangka menjaring animo Polri di Kabupaten Seruyan serta menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

”Polri melaksanakan sosialisasi guna mencari Calon personel Polri yang berkualitas dan menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol Kesehatan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *