PERSONEL POLRES SERUYAN TETAP SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -
PERSONEL POLRES SERUYAN TETAP SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT 1

Seruyan (DayakNews). Personel Polres Seruyan tetap melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan, sosialisasi dilakukan personel Polres Seruyan yang sedang membagikan masker dan berbincang kepada masyarakat agar terus melaksanakan sosialisasi mematuhi protokol kesehatan guna menekan Angka Penularan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker serta menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kegiatan ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat serta membagikan masker dan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar masyarakat perduli dengan kesehatan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Sabtu (27/2/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menegaskan, kami akan selalu aktif melaksanakan sosialisasikan kepada masyarakat serta selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan serta akan melaksanakan patroli di daerah pemukiman penduduk, pasar, sosialisasi di Cafe-cafe, Daerah Pertokoan, dan tempat tempat keramaian.

”Dengan melaksanakan Patroli ini merupakan bentuk keperdulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar serta menekan angka penularan covid-19 di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  GATUR PAGI SATLANTAS POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.