PERSONEL POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI HARKAMTIBMAS

oleh -
oleh
PERSONEL POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI HARKAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang, 13/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di wilayah kecamatan Seruyan Hilir Kuala Pembuang, Rabu (13/01/2021)

Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di wilayah kecamatan Seruyan Hilir

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Seruyan Hilir bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas terus kondusif, terutama di tempat-tempat objek vital seperti pasar,Toko Emas, dan lainnya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., SIK, M. Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan
“Patroli harkamtibmas ini terus kami lakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas,” Ungkapnya.

Selain Melaksanakan Patroli anggota juga mengimbau agar apabila warga meninggalkan rumah memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci, kemudian mematikan aliran arus listrik di dalam rumah yang sudah tidak di gunakan.

“Serta periksa peralatan memasak pastikan sudah dimatikan, menhindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan untuk mencegah covid-19. Warga diingatkan jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak fisik.

“Ini sebagai upaya kita bersama-sama dalam memutus mata rantai covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA DIWILAYAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.