PERSONEL POLSEK SERUYAN KAWAL PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19

oleh -8 views
PERSONEL POLSEK SERUYAN KAWAL PROSESI PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN POSITIF COVID-19 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Personel Polsek Seruyan Tengah Polres Seruyan beserta petugas gabungan melaksanakan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien positif virus corona atau Covid-19 di desa Ayawan Kec Seruyan Tengah Kab Seruyan, 24-02-2021 15.30 wib

Tribratanews.kalteng.polri.go.id
Kapolsek Seruyan Tengah IPTU Robertus Sonny A.W, S.Sos, mengatakan karena pemakaman warga Desa Ayawan yang berdomisili di Desa Ayawan Kec. Seruyan Tengah Kab Seruyan maka Polsek Seruyan Tengah bertanggung jawab tentang pemakaman dan keamanan petugas kesehatan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan aman dan lancar proses pemakaman tersebut, sehingga Sore itu dilaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah pasien yang Ter komfrim covid-19.

“Pengawalan mulai dari pemberangkatan ambulance yang membawa jenazah pasien dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dari RSUD Murjani Sampit Kab Kotawaringin Timur menuju TPU Desa Ayawan Kec Seruyan Tengah Kab Seruyan hingga pengamanan saat proses pemakaman,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 16-00 wib, mulai awal hingga akhir pengawalan dan pengamanan berjalan tertib dan lancar situasi aman dan kondusif sesuai harapan bersama.

Kapolsek berpesan kepada warga Ayawan khususnya Agara selalu patuhi protokol kesehatan,karena penyebaran virus covid 19 sudah semakin banyak. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.