PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TERUS PATROLI DI WILAYAH PADA MALAM HARI , CEGAH KRIMINALITAS DAN PENYEBARAN VIRUS

oleh -
oleh
PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TERUS PATROLI DI WILAYAH PADA MALAM HARI , CEGAH KRIMINALITAS DAN PENYEBARAN VIRUS 1
Antisipasi penyeberan Virus Corona serta menekan angka kejahatan dan kriminal pada malam hari, personel Polsek Seruyan Tengah melaksanakan patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru, selasa (13/01/2021). Malam

Kuala Pembuang, 13/01/2021 (DAYAK NEWS). Dalam kesempatan kegiatan patroli malam personel Polsek Seruyan Tengah memberikan himbauan, ajakan,sekaligus sosialisasi tentang penerapan Adaptasi kebiasaan baru  dengan cara tingkatkan disiplin patuhi protokol kesehatan penularan Covid-19, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan cuci tangan dan ketentuan-ketentuan lain yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan Khususnya Kecamatan Seruyan Tengah.

Kapolsek Seruyan Tengah IPTU Robertus Sonny A.W.,S.Sos mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian imbauan kepada masyarakat  untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat guna meminimalisir adanya tindak kriminalisasi di masa penerapan adaptasi kebiasaan baru.” (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.