PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK HENTI HENTI NYA LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH NYA,

oleh -
PERSONEL POLSEK SERUYAN TENGAH TIDAK HENTI HENTI NYA LAKUKAN OPERASI YUSTISI DI WILAYAH NYA, 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Seruyan Tengah bersama Satpol PP, Koramil serta instansi terkait menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, Selasa (07/09/2021).

Operasi Yustisi protokol kesehatan kali ini digelar di Jalan Tajudin Kusuma Kelurahan Rantau Pulut Kec. Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah.

Iptu G. S. Rahail, S.H. Selaku Kapolsek Seruyan Tengah mengatakan, Operasi Yustisi gabungan dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

“Sebagai upaya menekan penyeberan Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,”

Dari hasil operasi tersebut, Polsek Seruyan Tengah serta instasi terkait memberi 8 teguran kepada masyarakat yang tidak menaati protokol kesehatan saat berkendaraan di jalan.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  WAKAPOLRES PIMPIN ANEV BHABINKAMTIBMAS,LAKUKAN INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.