PERSONEL SATPOLAIR POLSEK SERUYAN SOSIALISASI PROKES DAN KAMTIBMAS

oleh -
oleh
PERSONEL SATPOLAIR POLSEK SERUYAN SOSIALISASI PROKES DAN KAMTIBMAS 1

KUALA PEMBUANG, 03/02/2021 (Dayak News). Personel Polres Seruyan tidak pernah berhenti dalam melaksanakan sosialisasi Kamtibmas dan Sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, guna menekan angka penularan Covid-19 di kabupaten Seruyan, sosialisasi dilakukan sekitar Demaga bongkar muat Kuala Pembuang dengan menerapkan protokol kesehatan guna menekan Angka Penularan Covid-19 serta menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang ini merupakan tugas dan Fungsi Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dan melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan agar masyarakat perduli dengan kesehatan guna mencegah dan mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Rabu (03/02/2021) Pukul 10.00 Wib.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Iptu Slamet Widodo menegaskan, kami akan selalu aktif melakukan Patoli dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mamatuhi protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi dan menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan serta akan melaksanakan patroli di Sekitar pesisir Das Seruyan serta Dermaga, pemukiman penduduk, pasar, dan tempat tempat keramaian.

”Bentuk Kepedulian Besar Polri terhadap masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna amannya diri sendiri, keluarga dan orang sekitar serta menekan angka penularan covid-19 di kabupaten seruyan,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATLANTAS BAGIAKAN MASKER DALAM OPS PATUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.