PERSONIL BINMAS LAKSANAKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN DENGAN TEMA SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT

oleh -5 views
PERSONIL BINMAS LAKSANAKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN DENGAN TEMA SERUYAN SAPA WARGA MASYARAKAT 1

Seruyan (DayakNews). Minggu siang sat binmas melaksankan SerPa GaMas (Seruyan Sapa Warga Masyarakat) merupakan salah satu tugas rutin Sat Binmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,Jl.Kapten Molyono Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(14/3/21)

Seperti halnya yang dilakukan Sat Binmas Kanit Bintibmas Bayu Adi Wibowo dan Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M menyambangi warga yang sedang duduk-duduk santai dan ngobrol, pada kesempatan yang baik tersebut Personil Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun kepada warga masyarakat menyampaikan Prokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sekaligus mendapatkan permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Masyarakat agar terciptanya Pridiktif Harkamtibmas di kab.seruyan”.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan aryana menyampaikan bahwa Seruyan Sapa Warga Masyarakat yang dilakukan personil Binmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Personil Sat Binmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan personil binmas dalam keadaan aman dan kondusif di kab.seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *