PERSONIL BINMAS SAMPAIKAN PESAN SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR DI BAUPATEN SERUYAN

oleh -7 views
PERSONIL BINMAS SAMPAIKAN PESAN SAPU BERSIH PUNGUTAN LIAR DI BAUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Rabu Siang Temui sejumlah Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga yang akan melaksanakan aktifitas, Personil Binmas sampaikan pesan sapu bersih pungutan liar di kediaman Pendeta Sdr.Yosep Manopo Prodiakon. Jl.Cut Nya Dhien Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan,(3/3/2).

Sosialisasi berupa penyuluhan secara langsung tentang Saber Pungli kepada Warga Kec. Seruyan Hilir, Kab.Seruyan secara masif kami laksanakan setiap harinya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan Sebagai “Langkah sosialisasi yang dilakukan oleh Sat Binmas adalah dengan membentangkan spanduk Stop Pungli dan foto bersama tentang giat sapu bersih pungli dgn tema Stop Pungli “Pemberi dan Penerima sama saja melanggar hukum,”

“Peserta Tokoh Agama dapat menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak memungut biaya administrasi yang tidak ada dasar Hukumnya yang ada di Wilyah Hukum Polres Seruyan jika menemukan atau mengetahui secara langsung adanya kegiatan pungli agar segera melapor ke Polres Seruyan,”

“Kepada warga masyarakat Kuala Pembuang kami ajak agar mulai sekarang berani berkomitmen untuk mencegah dan memberantas budaya Pungli,” (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *