PERSONIL INTELKAM LAKSANAKAN PENGECEKAN BANJIR

oleh -
PERSONIL INTELKAM LAKSANAKAN PENGECEKAN BANJIR 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Personil intelkam melakukan peninjauan banjir di jalan Jendral Sudirman Km 109 (Penghubung Sampit – Pangkalan Bun) Desa Rungau Raya Kec. Danau Seluluk Kab. Seruyan, saat tergenang air, Rabu (15/09/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan IPTU Moch.Rochim S.Sos. menyampaikan Kondisi jalan Jalan Jendral Sudirman Km 109 Desa Rungau Raya Kec Danau Seluluk Kab Seruyan, saat ini tergenang air akibat meluapnya sungai rungai kecamatan danau seluluk kabupaten seruyan.

Kondisi jalan Jendral Sudirman yang tergenang air dengan kedalaman ± 40 cm sampai dengan 50 Cm dengan panjang jalan yang tergenang ± 150 Meter.

Jalan tergenang air di karenakan beberapa hari ini curah hujan yang tinggi dan merata serta meluapnya aliran Sungai Rungau,untuk saat Ini arus lalulintas dari Sampit ke Pangkalan Bun dan sebaliknya masih bisa di lalui namun antri dan bergantian, Tuturnya.

Curah hujan di kabupaten seruyan tinggi dan saat ini cuaca mendung apabila curah hujan tinggi di prediksi volume debit air akan meningkat sehingga jalan lintas trans kalimantan akan macet dan rawan terjadi kecelakaan. (PR/Den).

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN INGATKAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.