PERSONIL SAT BINMAS HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN BERBAGI MASKER KEPADA MASYARAKAT DI KAB.SERUYAN

oleh -
PERSONIL SAT BINMAS HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN BERBAGI MASKER KEPADA MASYARAKAT DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personil Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Ditengah Pandemi Covid-19, terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran Virus Corona hingga membagikan masker kepada masyarakat dan Himbauan Kamtibmas di Jl.Mayjed Suprapto Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan,Selasa Siang, (07/9/21)

Tidak hanya membagi masker secara door to door, Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian covid-19 Kuala Pembuang.

“Personil Sat Binmas bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Sat Binmas Memberikan menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya Pencegahan covid-19 dan untuk menuju pada masyarakat yang produktif di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.