PERSONIL SAT BINMAS HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
PERSONIL SAT BINMAS HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Sat Binmas melaksanakan sambang kepada tukang parkir yang ada di depan Bank BRI Cabang Kuala Pembuang, serta berikan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Jl. Dr.Adam Malik Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.Kamis Siang.(16/9/21).

Dalam kesempatan tersebut Personil Binmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk Mengedepankan Prokes dan meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir, agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas transaksi di depan Bank BRI Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas AKP Wawan Ayana Menjelaskan Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm. (PR/Den)

BACA JUGA :  SINERGITAS TNI POLRI DI KANTOR SAMSAT KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.