PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN GIATKAN PATROLI

oleh -
PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN GIATKAN PATROLI 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres seruyan, Sabtu (11/09/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Samapta melaksanakan patroli di wilayah hukum polres seruyan. Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Anggota Satuan Samapta polres Seruyan melaksanakan Patroli Dialogis.

Hal ini dilakukan oleh Sat Samapta plres seruyan dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Seruyan tidak hanya mengunjungi Perkantoran, anggota Sabhara juga Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan objek-objek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif. (PR/Den

BACA JUGA :  PELAKSANAAN KEGIATAN PENYAMPAIAN PROKES KE MASJID MUHAJIRIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.