PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN POLMAS PERAIRAN DI BANTARAN DAS SERUYAN

oleh -
PERSONIL SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN POLMAS PERAIRAN DI BANTARAN DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satpolairud Polres Seruyan tetap semangat melaksanakan kegiatan Pemolisian Masyarakat (polmas) pada masyarakat pesisir di Daerah Aliran Sungai (Das) Seruyan, Kecamatan Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Prop Kalimantan tengah, Selasa (15/06/2021) pukul 09.00 wib

Kegiatan Satpolairud Polres Seruyan melakukan Polmas di Bantaran Das Seruyan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid -19 di wilkum Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan Polmas di bantaran sungai Seruyan ini adalah salah satu tugas Satpolairud Polres Seruyan untuk menekan penyebaran Virus Covid -19, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Satpolairud Polres Seruyan untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di bantaran Daerah Aliran Sungai Seruyan.

Dengan terus di adakan Kegiatan Polmas ini di harap kesadaran masyarakat dapat tertanam dalam diri sendiri dan keluarga tentang penerapan Prokes agar terhindar dari penularan virus Covid – 19″. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.