PILKADES DI DEPAN MATA, POLSEK HANAU LAKSANAKAN DEKLARASI DAMAI

oleh -8 views
PILKADES DI DEPAN MATA, POLSEK HANAU LAKSANAKAN DEKLARASI DAMAI 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Pelaksanan pesta Demokrasi di Kecamatan Hanau tepatnya Pemilihan Kepada Desa sudah semakin dekat, untuk itu harus dipersiapkan sebaik mungkin.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K menyampaikan bahwa Polsek Hanau siap melaksanakan pengamanan dan mengawaki jalannya pesta demokrasi tersebut.

Azmi juga melaksanakan Deklarasi Damai yang diikuti masing-masing calon Kepala Desa. Hal ini penting dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk di Desa Pembuang Hulu II Kecamatan Hanau, Senin pagi (1/3) di Aula Desa Pembuang Hulu II.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Hanau yakni Sdt. Suyitno Kasi Pem. Kec. Hanau, Perwakilan Danramil 1015-16 Pembuang Hulu serta para Tim Sukses masing-masing Calon.

Para Cakades menandatangani Nota Kesepahaman dengan berkomitmen akan menjaga situasi tetap aman, damai dan kondusif serta nantinya akan melaksanakan Pilkades dengan jujur, adil transparan serta berkeadilan yang berazaskan Pancasila Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945.

Polsek Hanau selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar ikut berpartisipasi menciptakan suasana yang aman serta damai menjelang pelaksanaan Pilkades nanti dan jangan lupa untuk selalu menerapkan disiplin Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *