PIMPIN APEL PAGI, KAPOLRES SERUYAN: TUGAS UTAMA KITA ADALAH SEBAGAI PELAYAN MASYARAKAT

oleh -4 views
PIMPIN APEL PAGI, KAPOLRES SERUYAN: TUGAS UTAMA KITA ADALAH SEBAGAI PELAYAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Rutinitas Apel pagi dalam kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya saat memimpin Apel pagi, di lapangan Polres Seruyan, Senin (22/12/2021). Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, MSi, menekankan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

Melalui pelaksanaan Apel pagi yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira serta Brigadir Polres Seruyan ini, Kapolres menyampaikan bahwa tugas utama Polri adalah sebagai Pelayan Masyarakat.

“Diharapkan melalui pelayanan terbaik yang diberikan, dapat meningkatkan kedekatan serta kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum agar tetap aman kondusif,” ucap Kapolres.

“Moto kita BERSATU (Berintegritas, Empati, Religius, Solutif, Adil, Tanggung jawab dan Unggul) merupakan tolak ukur bagi rekan-rekan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tugas Kepolisian kedepan akan mengedepankan tugas sebagai fasilitator dalam penyelesaian masalah dalam masyarakat. Agar persoalan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan dengan melihat nilai budaya dan kearifan lokal yang dimiliki,” ungkap AKBP Bayu.

Sementara itu, diakhir penghujung penyampaiannya, Kapolres mengharapkan agar menjalankan apa yang menjadi prioritas 100 Hari kerja Bapak Kapolri dan melaksanakan 4 fokus prioritas Bapak Kapolda Kalteng. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.