Pj Bupati Buka Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan

oleh -
Pj Bupati Buka Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, secara resmi membuka Pelatihan Pembuatan Pakan Ikan yang bertempat di Aula Dinas Perikanan. Acara yang digelar pada Selasa (11/6/2024)

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada para pelaku usaha budidaya ikan dalam membuat pakan ikan secara mandiri.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Perikanan Seruyan Halidah menjelaskan bahwa pelatihan ini diadakan sebagai salah satu solusi untuk menekan biaya produksi budidaya ikan.

Dengan demikian, hasil yang diperoleh dapat maksimal dan mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi para pelaku usaha perikanan.

Sementara itu, Pj Bupati Seruyan berharap melalui kegiatan ini, kemampuan para pelaku usaha budidaya ikan dalam mengembangkan usahanya dapat meningkat. Pembuatan pakan ikan secara mandiri diharapkan dapat meningkatkan hasil produksi perikanan dari sektor usaha budidaya,

“Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para pelaku usaha perikanan dapat lebih mandiri dan produktif, sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga mereka,” tambah Djainuddin Noor. (DI)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

BACA JUGA :  ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN BERSAMA PETUGAS OPS YUSTISI SAMBANGI PASAR SAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.