Pj Bupati Hadiri Penyerahan Bantuan Hewan Qurban dari Gubernur untuk Seruyan

oleh -
Pj Bupati Hadiri Penyerahan Bantuan Hewan Qurban dari Gubernur untuk Seruyan 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyaksikan penyerahan hewan qurban dari Gubernur Kalteng untuk Kabupaten Seruyan

Kuala Pembuang (Dayak News) – Bertempat di Masjid Al Azhar Kuala Pembuang, Selasa, (11/6/2024), Pj Bupati Seruyan Drs. H. Djainuddin Noor, M.A.P., menghadiri dan menyaksikan langsung penyerahan bantuan hewan qurban dari Gubernur Kalimantan Tengah untuk Kabupaten Seruyan.

Acara yang berlangsung pada Selasa, (11/6/2024) ini dihadiri oleh Kepala Bapenda Provinsi Kalteng, Anang Dirjo, yang mewakili Gubernur Kalteng.

Sebanyak 125 ekor hewan qurban diserahkan untuk Kabupaten Seruyan, dengan 40 ekor diantaranya dialokasikan untuk Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Kepala Bapenda, Anang Dirjo, secara simbolis menyerahkan hewan qurban tersebut kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin, Al Azhar, dan Al Mubarok.

Dalam sambutannya, Anang Dirjo menyampaikan harapannya agar bantuan hewan qurban ini dapat meringankan beban masyarakat. Ia juga berpesan kepada panitia penyembelihan agar membagikan daging qurban secara merata kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian hewan qurban ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Kami juga berpesan kepada panitia penyembelihan untuk memastikan pembagian daging dilakukan secara merata,” ujar Anang Dirjo.

Sementara itu, Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Gubernur. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan semoga Bapak Gubernur diberikan ganjaran pahala atas segala amal kebaikan yang telah dilakukan,” kata Djainuddin Noor.
Penyerahan bantuan hewan qurban ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan, serta mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat. (DI)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU SOSIALISASI CEGAH KARHUTLA

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.