Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor Melakukan Sidak Pasca Libur Lebaran

oleh -
oleh
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor Melakukan Sidak Pasca Libur Lebaran 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat melakukan sidak di salah satu instansi pelayanan publik.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, memulai langkah awal pasca libur panjang Lebaran dengan melakukan sidak mendadak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayahnya.

Didampingi oleh Pj Sekda Bahrun Abbas, Inspektur Daerah Nomo Koeswoyo, dan Kadis Kominfo Seruyan Reson Rusdianto, sidak ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelayanan kepada masyarakat pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama.

Fokus sidak ini terarah kepada instansi yang langsung berhubungan dengan masyarakat, termasuk Disdukcapil, Bapenda, RSUD Kuala Pembuang, dan DPMPTSP Seruyan.

“Hari pertama masuk kerja, sidak kita fokuskan ke perangkat daerah yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat,” ungkap Djainuddin, Selasa (16/4/2024).

Menurut Djainuddin, hasil sidak tersebut menunjukkan bahwa seluruh instansi pelayanan publik telah memberikan layanan sesuai standar kepada masyarakat.

Djainuddin menambahkan bahwa sidak tersebut dilakukan untuk meningkatkan semangat kerja dan memastikan disiplin pegawai di lingkungan pemerintahan setempat (DI)

BACA JUGA :  Kabut Asap Semakin Parah di Kota Palangka Raya, Kegiatan Belajar Mengajar Diliburkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.