Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor Menggunakan Hak Pilih di TPS 16 Kelurahan Kuala Pembuang II

oleh -
oleh
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor Menggunakan Hak Pilih di TPS 16 Kelurahan Kuala Pembuang II 1
Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, turut menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16.

Kuala Pembuang ( Dayak News) – Pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 berlangsung tertib dan lancar di wilayah Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (14/2/2024) hari ini
Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, turut menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, yang terletak di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Dengan didampingi unsur Forkopimda Seruyan, Djainuddin Noor memulai perjalanan menuju TPS 16 Kelurahan Kuala Pembuang II sekitar pukul 09.30 WIB.

Setelah melaksanakan hak pilihnya, bersama Forkopimda Seruyan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat, melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan pemungutan suara Pemilu di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran proses pemungutan suara Pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Seruyan.

“Berdasarkan laporan yang diterima, pelaksanaan pemungutan suara hari ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Semoga seluruh tahapan pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung dengan lancar,: ujar Djainuddin.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Menurutnya satu suara turut menentukan masa depan bangsa. (Ist)

BACA JUGA :  CEGAH KRIMINALITAS, POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.