Pj Bupati Seruyan Mengharapkan Proses Rekapitulasi Pemilu Berjalan Lancar

oleh -
oleh
Pj Bupati Seruyan Mengharapkan Proses Rekapitulasi Pemilu Berjalan Lancar 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat memantau proses rekapitulasi perhitungan hasil Pemilu di Kecamatan Seruyan Hilir.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, mengungkapkan harapannya agar proses rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) yang saat ini tengah berlangsung di tingkat kecamatan dapat berjalan lancar tanpa kendala.

“Saat ini untuk Kabupaten Seruyan masih beberapa kecamatan yang proses rekapitulasinya masih berlangsung,” kata Djainuddin, Selasa (20/2/2024).

Djainuddin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh penyelenggara pemungutan suara atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memastikan seluruh tahapan pemilu berjalan dengan baik.

“Kepada rekan-rekan yang bertugas dalam pemungutan suara, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan,” ujarnya.

Selanjutnya, Pj Bupati mengingatkan kepada seluruh petugas yang sedang melaksanakan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan mereka.

“Kepada para petugas yang sedang melakukan rekapitulasi perhitungan suara, saya ingatkan untuk selalu memperhatikan kondisi kesehatan. Jika ada masalah kesehatan, segera hubungi petugas kesehatan terdekat,” tambahnya. (Fh/Ist)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI RUTIN, CIPTAKAN KAMTIBMAS KONDUSIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.