Pj Bupati Seruyan Serahkan Santunan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

oleh -
Pj Bupati Seruyan Serahkan Santunan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor menyerahkan santunan kematian kepada tiga ahli waris

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyerahkan secara simbolis santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris di rumah jabatannya pada Selasa (11/6/2024)

Santunan ini diberikan kepada 3 orang ahli waris yang berasal dari pekerja rentan, yakni nelayan, dengan masing-masing ahli waris menerima sebesar Rp 42.000.000.

Dalam acara penyerahan tersebut, Pj Bupati Djainuddin Noor menyampaikan harapannya agar santunan kematian ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Santunan ini merupakan salah satu program pemerintah daerah untuk melindungi para pekerja rentan melalui BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Djainuddin Noor.

Djainuddin menegaskan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan perhatian kepada para pekerja, terutama mereka yang berada dalam kategori rentan.

“Kami berharap dengan adanya santunan ini, dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan memberikan sedikit kelegaan di tengah masa sulit,” tambahnya. (DI)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN BERIKAN IMBAUAN KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.