POLISI AWASI PROSES PENGEPAKAN LOGISTIK PILKADES GELOMBANG 3 TAHUN 2021 DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
POLISI AWASI PROSES PENGEPAKAN LOGISTIK PILKADES GELOMBANG 3 TAHUN 2021 DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kab. Seruyan tengah melakukan Pengesetan dan pengepakan logistik di Gudang Penyimpanan Eks. Asrama Polwan, Polres Seruyan dalam rangka Pilkades gelombang 3 tahun 2021 di Kab. Seruyan pada tanggal tanggal 16 Maret 2021 nanti (11/03/2021).

Kadis PMD Kab. Seruyan melalui Taufik Wahyudi selaku penanggungjawab kegiatan tersebut menuturukan “Hari ini kami sedang melakukan Pengesetan dan Pengepakan surat suara bersama dokumen penting lainnya yang diperlukan di TPS nanti,”

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut nampak diawasi secara ketat oleh personil Polres Seruyan, Aipda Mulyadi beserta 1 orang anggotanya standby memantau proses pengepakan samoai dengan selesai hingga distribusi ke Kecamatan yang dijadwalkan pada tanggal 13 Maret 2021 nanti”

Saat dikonfirmasi, Aipda Mulyadi mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si “Kami akan terus melakulan pengamanan secara maksimal terhadap seluruh rangkain kegiatan dan tahapan Pilkades Gelombang 3 tahun 2021 di Kab. Seruyan sampai dengan selesai untuk mewujudkan Harkamtibmas dalam pelaksanaan pesta Demokrasi tingkat desa tersebut”. (AR/Den)

BACA JUGA :  PATROLI SAMBANG DESA BINAAN, KAPOLSUBEKTOR SERHILTIM SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.