POLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG

oleh -
POLRES SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES KEPADA MASYARAKAT KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam rangka cipta kondisi menjaga Kamtibmas tetap kondusif, maka Polres Seruyan dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan). Kegiatan apel siaga malam hari di laksanakan di halaman Mako Polres Seruyan dan di ikuti Seluruh Personel Polres Seruyan, Kuala Pembuang serta Satpol PP Kabupaten Seruyan. Jum’at malam (08/10/2021) Pukul 20.00 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. di wakili Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan , S.H.,S.I.K. di dampingi Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. para Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh personel Polres Seruyan.

Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan , S.H.,S.I.K. menyampaikan “Kegiatan malam ini dalam rangka cipta kondisi menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan dan juga di lakukan kegiatan operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menambahkan “dalam pelaksanaan patroli gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP, masih mendapati warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti berkerumun dan tidak memakai masker. Dan untuk para pelanggar dikenai sanksi teguran lisan bersifat pembinaan. Kemudian disampaikan imbauan protokol kesehatan, setelah itu diminta segera kembali ke rumah masing-masing,”

“KRYD ini, sambungnya, juga sekaligus bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban demi mencegah terjadinya aksi kejahatan. Namun hingga kegiatan ini berakhir, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan tetap aman dan kondusif. Meski demikian, KRYD akan terus kami gencarkan,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  INGATKAN WARGA PATUHI PROKES, TIM YUSTISI POLRES SERUYAN TERJUN LANGSUNG KE TEMPAT KERAMAIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.