POLRES SERUYAN BERSINERGI BERSAMA STAKE HOLDER DALAM PEMBERATASN PEREDARAN GELAP NARKOBA DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -9 views
POLRES SERUYAN BERSINERGI BERSAMA STAKE HOLDER DALAM PEMBERATASN PEREDARAN GELAP NARKOBA DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Selasa Pagi Kasat Binmas Akp Wawan Aryana, di dampingi Kasat Narkoba Iptu H.Supriono S.H. Beserta KBO Binmas dan Staf Binmas menemui Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Seruyan, Jl.Ayani, Kel.Kuala Pembuang II Kab.Seruyan,(9/3/21)

Dalam pertemuan singkat itu, keduanya membahas seputar penyalahgunaan peredaran gelap narkoba lingkungan Kerja intansi pemerintahan dan lingkungan masyarakat dimana disusun beberapa program kedepan dalam hal penanggulangan dan Pemberantasan Narkoba melalui BNK di kab.seruyan.

Disela-sela kesibukannya sebagai wakil bupati seruyan Hj.Iswanti SE.MM Menambahkan mengapresiasi kinerja jajaran Polres Seruyan selama ini dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kab.Seruyan.

Dengan di realisasinya Penunjang oprasional dalam Penangulangan Narkoba di kab.Seruyan dapat bersama-sama memberantas peredaran Narkoba di lingkuangan intansi pemerintahan dan lingkungan masyarakat sehingga Kab.Seruyan menjadi bersih dari Narkoba.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Imam Riyadi S.H. menjelaskan “Polri bersama BNK dan instansi terkait, akan terus meningkatkan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba. Tidak ada tempat bagi pelaku Narkoba di Gawi Hantantiring,”(AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *