POLRES SERUYAN DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

oleh -4 views
POLRES SERUYAN DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kamis Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan Panen, Penyemaian bibit buah / sayuran dan penebaran bibit Ikan di kebun dan kolam ketahanan pangan Polres Seruyan.Jl.Ayani Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(3/5/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H, S.I.K.,PJU Polres Seruyan, Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan, Pengurus Bhayangkari Cabang Seruyan, Kabid Tanaman dan holtikultura Dinas ketahanan pangan, Pertanian Sdr. Sawal S.ST beserta tim dan Personil Polres.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menjelaskan Panen Jagung, dan Penebaran benih ikan ke dalam kolam di halaman belakang Mapolres Seruyan dalam rangka Polri Peduli ketahanan pangan dan Penghijauan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menambahkan dalam menudukung Program Pemerintah tentang ketahanan pangan polres seruyan berkerja sama dengan Dinas ketahanan pangan dan Pertanian melakukan Penyuluhan dan praktek oleh tim Dinas ketahanan pangan dan Pertanian cara pemilihan bibit, PH Tanah, PH Air Tawar, dan Cara Pemupukan bercocok tanam, kepada seluruh Personil Polres Seruyan dan Bhayangkari Polres Seruyan.

Harapan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui “Sarana dan Prasarana yang sudah mencukupi dalam hal ketahanan pangan yang Prodoktif dan dapat bermanfaat kepada masyarakat di Kab.Seruyan”.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.