POLRES SERUYAN GELAR FGD JELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H

oleh -7 views
POLRES SERUYAN GELAR FGD JELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Menjelang Bulan Suci Ramadhon 1442 H atau 2021 M, Polres Seruyan menggelar Focus Group Discussion (FGD).

FGD ini bertujuan untuk menciptakan Bulan Suci Ramadhan yang khidmat dan khusyuk serta masyarakat sehat dan aman dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan yang dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Selasa (30/3/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung pelaksanaan kegiatan ini yang dihadiri Bupati Seruyan yang diwakili Asisten 3 Kabupaten Seruyan Tunjarsyah, Pabung Seruyan Mayor Arh Bambang W, Kakesbangpol Seruyan Hartasima, Kabid P2P Dinkes Seruyan Ruspandiannor, Kabid Darlog BPBD Seruyan Togirin, Ketua NU Seruyan H. Supian S. Ag, Kemenag Seruyan H. Hasanudin, Camat dan Kapolsek Sekab Seruyan, perwakilan Satpol PP, Imam Masjid Besar Nurul Yaqin H. Suriansyah, Ketua MUI Adurahman AS, Ketua Muhammadiah Asyafiri, tokoh dan ulama agama Kabupaten Seruyan.

AKBP Bayu nenyampaikan saat ini situasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan saat ini berzona oranye dimana sesuai data sebaran pasien Covid-19 Seruyan situasi tersebut bisa naik menjadi warna merah apabila kita lalai dalam menerapkan prokes dan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menghimbau dan menyampaikan kepada jamaah maupun masyarakat yang melaksanakan Ibadah supaya dalam pelaksanaan ibadahnya tetap menjaga protokol kesehatan agar semua sehat dan aman terhindar dari virus Covid-19 agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru,” ungkapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama tentang pencegahan paham radikalisme dan kerjasama penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *